pOkeL TApi deRMawaN

what the hell?????? p0keL TApi deRMawaN is my name fucking bitch.... don't laughing asshole... hahaha... just kidding hlo...

this is my sweetheart....


Namanya Dian Eksa Melianawati, lebih dikenal dengan nama Lia. Lahir pada tanggal 21 Mei 1991 beralamatkan di wonosari.

Dia masih tercatat sebagai salah satu siswa di SMA N 1 Wonosari, tepatnya di kelas XII IPA 1.

Aku berkenalan dengannya melalui alat yang disebut HandPhone, dalam bahasa jawa disebut Radio Celuk. Perkenalan tersebut terjadi hanya melalui SMS aja, dan pertempuran pertama terjadi tepat 4 hari setelah final Ekamas Soccer League atau lebih keren disebut Liga Ekamas. Dan mungkin pada pandangan pertama tersebutlah aku mulai jatuh cinta padanya, mungkin ini yang disebut Cinta Pada Pandangan Pertama karena memang dia dapat mengisi kekosongan hatiku pada saat itu. Setelah pertemuan pertama itu aku mulai melakukan pendekatan intensif (tiap hari sms, tiap malam telepon, dan tiap malam minggu maen kerumahnya).

Setelah kira2 1 bulan melakukan PDKT, maka tanggal 20 April 2008 dengan dukungan dari teman2 (terutama aku ucapkan banyak terimakasih pada temanku Syahrul Safari yang telah memberikan aku dorongan sehingga aku berani mengungkapkan isi hatiku padanya, thengs bgt sob.... I miss you so much....), aku mengutarakan isi hatiku kepadanya. Walaupun tidak secara langsung sich (cz aku gak berani n' gak pernah nembak langsung), namun hanya telepon menggunakan Radio Celuk itu tadi.

Dan akhirnya tanggal 1 mei 2008 (tepat 21 hari menuju ultahnya) bertempat di sebuah tempat makan di derah ponjong, orang2 sich menyebutnya Simo. Cintaku diterima olehnya alias aku jadian ma dia. hehehehe.... (sampai saat ini nota/kwitansi pada saat aku n dia jajan di Simo tersebut masih aku smpan di dalam dompet kesayanganku)....


THANKS TO :

Praditya "sutik" Putratama (org yg mengenalkan aku dgn dia dan org yg paling berjasa membujuk dia supaya mau jadi cewekku),
Syahrul "sichep" Safari (org yg memberi aku semangat dan keberanian pada malam sebelum aku menembaknya),
Probo "babi" sugiharto (org yg senantiasa mendengarkan curhat2ku),
Teman2 di kontrakan Kaliwaru (berkat kalian semua aku bisa mendapatkannya),
Teman2nya dek Lia di SMA 1 Wonosari,
dan seluruh pihak yang tidak bisa aku sebutkan satu persatu...

matur sembah nuwun......

11 komentar:

Anonim 19 Agustus 2008 pukul 13.37  

kekosongan hati?gara2 endika yo?gya ha ha ha..
peace sob..
komen balik ya..

Anonim 19 Agustus 2008 pukul 13.39  

oiya, kasih link buat ke blogku dari blogmu ini..kasih link buat blog temen2 yang laen juga..OK..
keep writing sob..

Jogjadawg 20 Agustus 2008 pukul 06.58  

endika, i cannot live without you...
wek wek wek wek wek wek wek wek...


pisssss!

tapi aku seneng liat kmu masukin kata "Radio Celuk"

mantaps!

JatHoe HuTchi 25 Agustus 2008 pukul 07.44  

hummsff...

sory bro, aku lagi bisa kembali Online..
kmren2 warnet rumah ku lagi dalam perbaikan,,

okey..,selamat nge-blogging boyz..
rajin2 aja nulis crita..
hwehehehe...

mizz u, muach..muach..muach..

^_^

Pha eLf 26 Agustus 2008 pukul 01.08  

hualow mas pokel, lho dah tak komeni to
cieh indahnya cerita bersama bu aya
ahai ahai

Pha eLf 26 Agustus 2008 pukul 01.21  

oia kaya'e aja this is kaya benda wae
tapi embuh nek bener lho
apike she is ae
rep bilang ni lah my sweethearth kan?

Anonim 18 September 2008 pukul 06.17  

kapan kw arep nulis meneh????

yo salam ae nggo dek lia....
semoga kalian langgeng...hohoho^^

tp inget satu hal.....
KW DURUNG SETOR PJ NENG AQ!!!

da cloudz hime 14 Februari 2009 pukul 18.09  

wahahaha...


ouwkey dah...

cie3...

x)

Anonim 16 April 2009 pukul 17.05  

wah..koe saiki wis gede kel ,,,hehhee......

yo muga2 awet yo..
amin

mahesa_buffalo 27 Juli 2009 pukul 03.06  

this is?????what....

she is kalee....hehhehehe....

Unknown 18 Mei 2014 pukul 09.20  

Ceeeeee, ceeeeee romantis

Powered By Blogger
Powered By Blogger
Powered By Blogger
Powered By Blogger

jam tembok

Mengenai Saya

Foto saya
alim, culun, soleh, amanah, baik hati, tidak sombong, dermawan, supel, ceria, murah senyum,& god of Liar.

prenku