pOkeL TApi deRMawaN

what the hell?????? p0keL TApi deRMawaN is my name fucking bitch.... don't laughing asshole... hahaha... just kidding hlo...

Bojoku punya cita cita...........


inilah sekilas isi dari cita-cita istriku :

Saat saya lulus dari SMA 1 wonosari, saya mempunyai keinginan NEM saya >54,00 (amien). Lalu diterima di PTN yang sya inginkan. Berjalan 2 semester saya menjadi mahasiswa, saya diangkat menjadi asisten dosen. Oh iya, saya ingin mengambil jurusan sastra inggris.

# tahun 2013
Saya lulus kuiah, lalu saya diterima bekerja di sebuah perusahaan penerbitan menjadi penerjemah, atau bekerja di perusahaan besar. Atau bs menjadi guru. Saya ingin membahagiakan orangtua saya.
# tahun 2015
Saya menikah dengan pria idaman saya, di Garuda Wisnu KEncana, Bali. Setelah itu kami membina keluarga sakinah, mawaddah,warrahmah. Saya berkeinginan mempunyai 2 anak, laki-laki dan perempuan.


AYA 10 tahun lagi :
# punya rumah makan, hotel, pemancingan, pulau. (buat apa yank pulaunya???? buat QT berdua ya??? hehehehehe....)
# wajah muncul di media massa sebagai orang tersukses se Asia (amien amien...... mo jd pesaingnya jesicca alba ya??? hehehe....)
# punya tambang emas (gak tambang embak aja po??? hehehehe...)
# jadi orang sukses (suaminya juga ya, amien......)
# punya banyak duit (sebagian dikasih ke aq yach, hehehehe....)
# suami seorang jaksa (Insya Allah itu adalah diriku, dikarenakan saat ini diriku sedang menempuh pendidikan di salah satu universitas swasta dijogja jurusan hukum, tp moga aja jadi notaris aja lah jadi jaksa susah masuk surga soalnya, hehehehehe.....)
# anak saya ikut olimpiade fisika tingkat dunia (gak ikut olimpiade bahasa jawa aja yank???? hehehehe....)
# orangtua haji (amien....)



Amien Amien........
moga aja segala keinginannya ibu' tercapai ya syg.......

bpk syg ibu'.......

5 komentar:

Anonim 25 Juli 2009 pukul 23.10  

mesti iki proyek-e pak sriyanta..
hahahhaa..
gokil gokil..

da cloudz hime 25 Juli 2009 pukul 23.15  

kiRaen postingan apa...
ya ampun..
ckckck..

tp ya semoga tRcapai!
hhe..
amien!

JatHoe HuTchi 26 Juli 2009 pukul 00.25  

koe aslie kliru ke'i message aq..hla mbokne koe sing gawe posting karo aq..
wkwkwkwkwkw..
damsu koe kel..hmffff..

besok maen sini lagi sob..
di agendakan tiap malem minggu po piye..
hahahaha....

Yustia Donna Sita 26 Juli 2009 pukul 03.24  

aku pernah baca juga..
hewhehehehhe....
wewleeh...
kirain kamu ki posting apa..
hee..

eh...
namaku n ne kurang satu tuuh..
hee...

Anonim 26 Juli 2009 pukul 22.26  

hmmm...ini thah...
salut.. ^^

Powered By Blogger
Powered By Blogger
Powered By Blogger
Powered By Blogger

jam tembok

Mengenai Saya

Foto saya
alim, culun, soleh, amanah, baik hati, tidak sombong, dermawan, supel, ceria, murah senyum,& god of Liar.

prenku